Home

Selasa, 13 September 2016

NGECEPOH " Aku Hanyalah Sebuah Pion"

Pion, ya mungkin pion adalah sebutan yang cocok untuk aku
 
yang hanya dapat maju selangkah demi selangkah namun tidak dapat mundur kembali
 
Tidak seperti Benteng yang sangat kuat atau Gajah yang dapat melesat kesana kemari dengan 

bebasnya
 


Aku merasa sangat rapuh dan lambat, tidak seperti mereka

Sesekali aku iri melihat Kuda yang bergerak dengan lincah, kadang ke kiri kadang ke kanan
 
Huuuh… sedih rasanya saat aku membayangkan semua pergerakan yang dapat dilakukannya.
 
(Wajib Masuk) Filosofi Permainan Catur Dalam Kehidupan ! 
Kadang aku juga ingin merasakan, bagaimana bila aku menjadi Ratu. Oh pasti sangat menyenangkan
 
Dengan semua kuasa dan kekuatannya aku pasti akan dapat melakukan apapun…

Sedangkan untuk menjadi Raja..? Ah sepertinya itu suatu impian yang tidak akan mungkin terjadi.
 


Namun tetap saja aku hanyalah sebuah pion kecil yang hanya dapat bergerak perlahan
 
Tapi aku tidak mudah patah semangat, ya aku harus yakin dapat melewati semua jalan kehidupan ini
 
Baik jalan yang hitam dan putih harus tetap aku jalani, dengan semua cobaan yang mungkin akan 

terjadi dalam setiap langkah ini



Walau aku hanya sebuah pion, tapi aku sangat berani
 
ya bahkan teramat berani dalam mengarungi tiap jengkal kehidupan ini
 
Aku akan selalu berdiri dalam barisan paling depan
 


Dan kelak saat nanti aku tiba di ujung seberang sana…..

Aku dapat berubah menjadi apapun yang aku mau
 
Jangankan menjadi Benteng, menjelma menjadi Ratu pun aku mampu..
 


Maka aku menjadi pion yang sangat perkasa
 
Pion…. ya pion, walau kecil namun aku memegang peranan yang sangat penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar